Cerita Singkat

Cerita Singkat


Awal kisah cintaku
Pekenalkan namaku iqbal,aku  masih duduk dbangku SMA kelas 3 , temen temen ku bilang aku anaknya pendiam , kadan jail :) , kisah cinta ku berawal dari sebuah warnet , saat sedang  mengerjakan tugas dari guru TIK, untuk menghilankan bosan karena tugas aku coba iseng mendaftar sosial media yg zaman dulu sempat ngetren yaitu Plaza , pertama iseng iseng coba ngajak kenalan cewe , maklum dulu masih lugu gak brani kenalan secara langsung hehe,(CUPU)  setelah chat beberapa cewe yang ada disitu akhirnya aku kenalan sama seorang cewe dari jawatimur dengan Id plaza Aquarel (nama yg aneh ) dari nama itu aku penasaran , setelah lama chat dengannya aku coba minta no hp,(ngarep) akhrinya d kasih lah no hp , ( dalam hati sangat senang hehe ). Nah dari situlah hubungan pertemanan kami di mulai , dari sehari sms hanya 1-2 kali skrang jd sehari kalau tak smsan sama dia ngerasa ada yang kurang (lebay). Pada suatu hari coba ku ungkapkan isi hatiku( nembak), mungkin karena terlalu buru2 atau gmn jawabannya sangat mengecewakan (ditolak) . Disitulah pengalaman pertama ku, pertamakali ngungkapin cinta , dan pertamakali juga ditolah :( , darisitu hubungan kami mulai renggang udah jarang smsan lagi, samapai beberapa bulan lamanya ,  setalah beberapa bulan tak ada kabar ku coba iseng sms tanya kabar eh direspon , mulai lah darisitu sering smsan lagi , dari tanya lagi apa, udah makan belum , (modus) sampai lama kelamaan sering curhat satu sama lain , setelah beberapa hari berlalu kucoba ungkapin perasaan ku lg, dan jawabannya kali ini sungguh buat hati berbunga bunga (1581009 lebay ) maklum masih polos tentang yg namanya cinta hehe, disitu kita mulai mesra mesraan lewan telepon , ya bisa d bilang LDR , hubunganku semakin lama semakin kuat perasaan cintaku padanya , sampain aku bertekat  ingin nerusin kuliah keluar lampung ( di jawa ), setelah lulus sma saya coba mendaftar di universitas ternama di yogyakarta (UGM) tp hasilnya mengecewakan , tp karena kuatnya cintaku , aku ttp bertekat kuliah d jawa tak masuk di universitas negeri suasta pun tak masalah yang penting bisa lebih dekat dengannya :) , kini mimpiku kuliah d jawa sudah terwujut tetapi hubungan ku masih saja LDR setelah hubungan menginjak usia 1,5 th keharmonisan pun berkuran dan dia ngajak putus , disitu aku mulai frustasi kucoba yakinin kalau aku benar baran sayang sama dia, setelah beberapa hari kita putus dan aku selalu yakinin kalau aku sayang sama dia akhirnya luluh juga , kini kita mulai lembaran baru lagi , setelah hubungan kami balik lagi aku janji libur semester aku main ktempat dia, setelah ssat yg d tunggu2 tiba ( libur semester ) aku prrsiapkan diri aku goes motor kesayanganku. Untuk menempuh cinta yg berjarak hehe ( Jogja - Jember ) saat perjalanan hatiku terus berbunga bunga , apalagi sudah memasuki kawasan jawatimur sarasa tenang hehe ( lebay ) setelah 12 jam ku diatas motor, akhirnya sampai juga di kota Jember jawa timur , ( tempat kuliah pujaan hati hehe ) hatiku terus berdebar debar saat detik detik pertama kali jumpa (hehe) setelah menunggu sambil istirahat disebuah masjid di jalan kalimantan jember , akhirnya dia datang juga ,  dan detak jantung ku semakin kencang seperti d pompa ( lebay). Ya allah akhrinya saya betemu sama orang yang saya cintai , rasanya seperti mimpi ,  stelah  bertemu dan ngobrol2 sambil menikmati kota jember , oh hatiku serasa adem hehe. Sore hari itu merupakan hari yang paling sepesial dihidupku ,  setelah beberapa hari ku berada d jember aku pulang kembali ke jogja , darisitu lah hubungan ku semakin serius , dan aku yakin akan adanya kekuatan cinta , sekarang setiap ada libur semester aku selalu main ke kota jember .
Inilah cuplikan kisah cintaku yang mungkin sulit untuk dipercaya.

Teruslah kerjar cintamu bila kau merasa nyaman dengannya , dengan tekat yang kuat apapun yang menghalang akan hilang dengan sendirinya hehe, 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by RASYID IQBAL, Published at 06.20 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar