UNTUK SEORANG ANAK YANG MELENCENG DARI ATURAN KELUARGA

UNTUK SEORANG ANAK YANG MELENCENG DARI ATURAN KELUARGA

Saya akan mengajak merenungi apa yang telah kita beri kepada orangtua kita, semua orang tua pasti mengeninginkan anaknya itu sukses bisa dibanggakan. Kedewasaan seorang anak itu biasanya mulai tumbuh pada usia 17th, diusia itu seorang anak sudah dapat membedakan mana itu yang baik dan yang buruk, orang tua kita mungkin tidak mengharapkan sesuatu yang sangat memberatkan anaknya, menghargai kedua orang tua kita mungkin itu sudah cukup membuat orangtua kita merasa senang, ucapan yang kita anggap sepele mungkin juga bias membuat orang tua senang, yaitu ucapan “TERINAKASIH” ketika kita mendapatkan sesuatu dari orangtua kita.  Jangan sepelakan kata terimakasih kepada orangtua, karena hanyaitu yang kita bias berikan kepada orangtua kita, bayangkan seberapa banyak pengorbanan orang tua yang telah diberikan kepada kita, sudah kah kita bisa membalasnya? Kita mungkin tidak dapat membalas semua pengorbanan mereka.
Renungan
  • ·         Apa yang sudah kita berikan kepada kedua orang tua kita ?
  • ·         Pernah kah kita berfikir betapa sedihnya kedua orangtua kita ketika kita membantah orangtua ?
  • ·         Pernah kah kita berfikir orang tua kita selalu menghawatirkan  kita dikala kita jauh dari orang tua   kita ?
  • ·         Pernah kah kita menghawatirkan keadaan orang tua kita ?
  • ·         Pernah kah kita berfikir orang tua kita sudah pergi mendahului kita (meninggal) ketika kita belum bisa membanggakan kedua orang tua kita ?
Hargailah pengorbanan orang tua kita, bersyukurlah jika orang tua kita  masih ada dan di beri kesehatan, saya hanya ingin mengajak teman teman untuk lebih menghargai pengorbanan orang tua.
Terima kasih telah membaca, semoga kita bisa lebih menghargai orangtua, mari kita sama sama katakana saya sayang papa dan mama.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by RASYID IQBAL, Published at 13.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar